Testimoni Bekatul Turunkan Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

 On Jumat, 22 Agustus 2014  

Untuk menurunkan tekanan darah tinggi sebenarnya banyak sekali testimoni dari mereka yang rutin mengkonsumsi bekatul / rice bran / kulit ari beras. Dari hasil penelitian dr. Liem sendiri menunjukkan pemakaian bekatul secara rutin mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menjaganya agar tetap stabil dan normal. Bahkan dalam beberapa kasus tekanan darah turun hingga pada level 90/70, tetapi tanpa disertai keluhan apapun.


Saya sendiri termasuk yang sudah membuktikan ampuhnya bekatul dalam menurunkan dan menjaga tekanan darah tinggi. Tekanan darah saya berada pada kisaran 160/100, mentok turun dengan menggunakan herbal macam-macam hanya pada level 150/100 itu pun sudah pantangan makan yang asin dan kolesterol. Namun sejak mendengar kabar kawan dari budhe saya yang sembuh gagal ginjalnya berkat bekatul dr Liem, iseng-iseng saya mencari informasi mengenai kulit ari beras, dan saya baca kulit ari beras ampuh untuk mengatasi penyakit degeneratif, akhirnya setelah rajin mengkonsumsi bekatul, dalam 2 minggu tensi saya sudah turun di level 130/90 dan kepala saya sudah tidak pusing-pusing lagi.

Penurunan tekanan darah tinggi ini selain mengkonsumsi bekatul dr Liem juga dibarengi dengan menjaga  pola asupan makanan. Saya mengurangi makanan yang mengandung kolesterol jahat seperti gorengan, daging juga dikurangi. Garam pun juga dikurangi dan dikontrol ketat karena dapat meningkatkan tekanan darah. Selain itu setiap bulan saya rutin melakukan bekam untuk mengeluarkan darah kotor. Dengan melakukan perbaikan pola seperti itu tekanan darah saya dapat dikontrol. demikianlah manfaat dan khasiat bekatul untuk membantu menurunkan tekanan darah.
Testimoni Bekatul Turunkan Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi) 4.5 5 admin situs Jumat, 22 Agustus 2014 bekatul membantu menurunkan tekanan darah. kulit ari beras ampuh atasi hipertensi. Untuk menurunkan tekanan darah tinggi sebenarnya banyak sekali testimoni dari mereka yang rutin mengkonsumsi bekatul / rice bran / kulit a...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar